Free Porn
xbporn
Jumat, 19 Juli 2024
spot_img
spot_img
BerandaBeritaTim Kemenkumham Sulbar Monitoring dan Evaluasi Rutan Kelas IIB Pasangkayu

Tim Kemenkumham Sulbar Monitoring dan Evaluasi Rutan Kelas IIB Pasangkayu

spot_img

Pasangkayu-Tim Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat (Kanwil Kemenkumham Sulbar) melaksanakan monitoring dan evaluasi pada Rutan Kelas IIB Pasangkayu, Jumat (15/9/2023).

Pelaksanaan kegiatan itu dipimpin oleh Kepala Bagian Program dan Humas, Jawaruddin. “Hari ini, Tim Sub Bagian HRBTI, Tim Sub Bagian PPL Serta Tim Sub Bagian Keuangan dan BMN, melakukan monitoring dan evaluasi capaian kinerja dalam rangka mendorong kontribusi Rutan Pasangkayu dalam rangka peningkatan kinerja jajaran,” ujar Jawaruddin.

Jawaruddin menambahkan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut atas arahan Kepala Kantor Wilayah dan Kepala Divisi Administrasi untuk terus memonitor capaian kinerja di seluruh jajaran.

Pada Sub Bagian Program dan Perencanaan diharapkan tercapainya dokumen perjannian kinerja hingga semester I, aplikasi SMART tercapai sebesar 95,05 dan telah mengisi laporan semester I, aplikasi e Monev telah terisi hingga bulan Agustus, telah melaporkan laporan e Performance dan telah mengupdate pada aplikasi Krisna.

Sementara itu, Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Parlindungan berharap jajarannya dapat menyelesaikan target kinerja.
Ia berharap dengan tercapainya target kinerja akan memberikan dampak positif bagi organisasi dan secara langsung akan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Sehingga seluruh jajaran harus menindak lanjuti hasil Monitoring dan Evaluasi sesuai rekomendasi atas pelaksanaan kegiatan itu,” tutupnya. (Sal)

spot_img
- Advertisment -spot_img

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU