Rabu, 26 Juni 2024
spot_img
spot_img
BerandaBeritaKadiv Administrasi Kemenkumham Sulbar Dorong Peningkatan Kinerja Jajaran Lapas Polewali

Kadiv Administrasi Kemenkumham Sulbar Dorong Peningkatan Kinerja Jajaran Lapas Polewali

spot_img

Polewali-Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat Rudi Hartono memberikan penguatan tugas dan fungsi kepada Lapas Kelas IIB Polewali, kemarin.

Kepala Divisi Administasi didampingi Kepala Bagian Program dan Humas serta Kepala Lapas Kelas IIB Polewali memberikan penguatan tugas dan fungsi kepada petugas Lapas Kelas IIB Polewali dan Bapas Polewali

Kepala Divisi Administrasi Menyampaikan agar pengelola kearsipan memperhatikan pemindahan, pemusnahan, dan penyerahan arsip, sehingga tidak terjadi penumpukan berkas di Lapas Polewali.

Ia juga memberikan arahan kepada operator BMN agar memperhatikan standarisasi BMN yang ada di Lapas Polewali segingga daya gunanya dapat dimaksimalkan, diharapkan operator BMN melakukan analisis apakah gedung ataupun peralatan yang sudah ada layak digunakan atau tidak.

Selain itu kepala divisi administrasi menyampaikan agar Pengelolaan kehumasan memaksimalkan peralatan dan SDM yang ada untuk meningkatkan citra positif organisasi.

Sementara itu, Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Marasidin berharap agar seluruh jajaran terus berupaya meningkatkan kinerja.

“Hal ini sebagai implementasi komitmen pimpinan di Kementerian Hukum dan HAM” tutup salah seorang Kakanwil unit wilayah di bawah kepemimpinan Menkumham, Yasonna itu. (Magfi)

spot_img
- Advertisment -spot_img

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU