Free Porn
xbporn
Jumat, 19 Juli 2024
spot_img
spot_img
BerandaBeritaPimti Kemenkumham Jabar Saksikan Pelantikan Kepala Divisi Keimigrasian Kemenkumham Jawa Barat Secara...

Pimti Kemenkumham Jabar Saksikan Pelantikan Kepala Divisi Keimigrasian Kemenkumham Jawa Barat Secara Virtual

spot_img

Bandung-Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat (Kanwil Kemenkumham Jabar) Masjuno bersama para pimpinan tinggi Pimti) dan Kepala UPTwilayah Bandung Raya menghadiri secara virtual pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Kemenkumham dari Ruang Rapat Sahardjo Kanwil Jabar, Rabu (10/7/2024).

Pelantikan dan pengambilan sumpah dipimpin oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Andap Budhi Revianto, yang melantik Filianto Akbar sebagai Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Jawa Barat dan Sigit Setyawan sebagai Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan.

Dalam sambutannya, Sekjen Andap menyatakan bahwa sumpah yang diucapkan oleh pejabat yang baru dilantik harus dihayati dan tidak hanya menjadi formalitas semata.

Ia juga menegaskan bahwa pelantikan ini mencerminkan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan, yang harus dijaga dengan menjalankan amanah dengan baik, bekerja dengan integritas dan disiplin penuh, serta memberikan respon cepat terhadap setiap permasalahan yang muncul.

Dengan demikian, pelantikan ini bukan hanya sebagai acara seremonial, tetapi juga sebagai komitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Laksanakan amanah dengan sebaik-baiknya, bekerja dengan penuh integritas serta secara disiplin, dan respon secara cepat segala permasalahan yang muncul,” pesan Andap. (Sal)

spot_img
- Advertisment -spot_img

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU