Free Porn
xbporn
Jumat, 19 Juli 2024
spot_img
spot_img
BerandaBeritaKanwil Kemenkumham Sulbar Perkuat Pembimbing Kemasyarakatan

Kanwil Kemenkumham Sulbar Perkuat Pembimbing Kemasyarakatan

spot_img

Mamuju-Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat, Bagus Kurniawan, menyatakan bahwa penguatan Pembantu Pembimbing Kemasyarakatan penting dilakukan.

“Hal ini sebagai wadah untuk memberikan pengetahuan tentang asesmen dan litmas kepada Kepala Lapas, Rutan, LPKA, Bapas, Asesor, PPK, dan PK,” ujar Bagus pada penyelenggaraan Penguatan Pembantu Pembimbing Kemasyarakatan yang digelar di Aula Pengayoman Kanwil Kemenkumham Sulbar, Rabu (10/7/2024).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Bagus menyampaikan apresiasinya atas terlaksananya kegiatan ini. Ia juga mengajak seluruh jajaran pemasyarakatan untuk senantiasa menjaga marwah dan martabat diri serta instansi tempat mereka bekerja.

“Mari kita aktualisasikan etos kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas,” ajak salah seorang pimpinan tinggi di bawah kepemimpinan Menkumham, Yasonna Laoly.

Sementara itu, di tempat terpisah, Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Pamuji Raharja, mendukung upaya yang dilakukan oleh jajaran pemasyarakatan.

“Diharapkan melalui kegiatan ini, dapat memberikan dampak positif terhadap kinerja yang lebih baik lagi, khususnya di bidang pemasyarakatan,” harapnya.

Pelaksanaan kegiatan ini diikuti oleh sebanyak 26 orang peserta yang terdiri dari UPT Pemasyarakatan Sulawesi Barat. (Sal)

spot_img
- Advertisment -spot_img

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU