Selasa, 27 Februari 2024
spot_img
spot_img
BerandaBeritaPengajian Kanwil Kemenkumham Sumut: Jangan Jadikan Ramadan Alasan untuk Bermalas-malasan Bekerja

Pengajian Kanwil Kemenkumham Sumut: Jangan Jadikan Ramadan Alasan untuk Bermalas-malasan Bekerja

spot_img

Medan-Guna menyambut bulan suci Ramadan 1444 Hijriah, Kantor Wilayah kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara (Kanwil Kemenkumham Sumut) kembali menyelenggarakan pengajian rutin di Aula Soepomo, Jumat (17/3/2023).

Dalam kegiatan itu, hadir sebagai penceramah Ustaz Ihsan Satrya Azhar. Dalam tausiyahnya, Ihsan menyampaikan, tidak lama lagi umat Islam akan memasuki bulan Ramadan. Di bulan mulia ini, Allah membuka seluas-luasnya pintu keberkahan dan ampunan-Nya.

“Saat ini kita duduk bersama dalam majelis ini untuk sama-sama mempersiapkan diri kita untuk menyambut bulan Ramadan. Rasulullah SAW pernah menyatakan, berbahagialah dalam menyambut bulan Ramadan, karena pada bulan ini Allah membuka seluas-luasnya pintu keberkahan dan ampunan-Nya. Mari kita manfaatkan kesempatan yang baik ini, jangan sampai kita menjadi orang yang merugi. Mari siapkan fisik dan mental kita dengan baik agar dapat meraih ampunan dan karunia-Nya,” ucap Ustadz Ihsan.

Dia juga menegaskan, jangan jadikan bulan Ramadhan sebagai alasan untuk meminta keringanan dan bermalas-malasan dalam bekerja. “Saat Ramadan justru kita harus menjadi lebih produktif dalam bekerja. Jadikan momentum ini untuk bertransformasi menjadi pribadi yang lebih baik,” tutupnya. (Sal)

spot_img
- Advertisment -spot_img

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU