Free Porn
xbporn
Jumat, 19 Juli 2024
spot_img
spot_img
BerandaBeritaKepala Rutan Samarinda Lakukan Cara Humanis Dengarkan Aspirasi WBP

Kepala Rutan Samarinda Lakukan Cara Humanis Dengarkan Aspirasi WBP

spot_img

Samarinda-Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Samarinda Jul Herry Siburian beserta pejabat struktural memberikan pengarahan dan penguatan serta mendengarkan aspirasi warga binaan pemasyarakatan (WBP) di Aula Rutan Samarinda, Rabu (10/07/24)

Kegiatan yang dikemas dalam ‘Curhat WBP’ ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara petugas dan warga binaan serta memastikan kebutuhan dan keluhan mereka dapat ditangani dengan baik.

Jul Herry menyatakan pentingnya kegiatan ini dalam menciptakan suasana yang harmonis dan kondusif di dalam Rutan.

“Kami ingin membangun komunikasi yang lebih dekat dengan warga binaan, mendengar langsung keluhan, saran, dan aspirasi mereka. Ini penting agar kami bisa memberikan pelayanan yang lebih baik dan sesuai dengan kebutuhan mereka,” ujarnya.

Dalam sesi tanya jawab, Jul Herry memberikan ruang kepada warga binaan untuk menyampaikan aspirasi terkait keluhan dan masukan. Dia menegaskan komitmennya untuk mencari solusi bersama dan mendorong kolaborasi dalam menyelesaikan setiap permasalahan.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi jembatan dalam membangun hubungan yang lebih harmonis antara petugas dan warga binaan. Dengan adanya dialog dan komunikasi yang terbuka, berbagai permasalahan yang ada di dalam Rutan dapat segera diidentifikasi dan dicarikan solusinya. (Sal)

spot_img
- Advertisment -spot_img

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU