Rabu, 26 Juni 2024
spot_img
spot_img
BerandaBeritaKemenkumham Jabar Pererat Silaturahmi Melalui Penguatan Persatuan Olahraga Pengayoman

Kemenkumham Jabar Pererat Silaturahmi Melalui Penguatan Persatuan Olahraga Pengayoman

spot_img

Subang-Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat (Kemenkumham Jabar) menyelenggarakan kegiatan silaturahmi dan penguatan Persatuan Olahraga Pengayoman (POP) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Subang, Sabtu (16/09/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Sesditjenpas) Heni Yuwono, Kepala Biro Kepegawaian (Karowai) Kemenkumham Sudjonggo, Kepala Kantor Wilayah R. Andika Dwi Prasetya, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kusnali, serta para Kepala UPT dan anggota POP Kemenkumham Jabar.

Acara silaturahmi dan penguatan kali ini diisi dengan berbagai macam kegiatan, salah satunya adalah Motorbike Touring yang diikuti oleh Sesditjenpas Yuwono. Membuka kegiatan ini Kakanwil Andika menyampaikan kepada para peserta kegiatan untuk menikmati dan memanfaatkan kegiatan ini dengan saling bertukar informasi dan menguatkan komitmen serta dedikasi dalam memberi kinerja terbaik bagi Pemasyarakatan Kemenkumham.

Sedangkan, Karowai Kemenkumham Sudjonggo berpesan agar ajang silaturahmi ini bisa mempererat solidaritas Pemasyarakatan Kemenkumham Jabar.

Sementara itu Sesditjenpas Heni Yuwono mengingatkan untuk memperhatikan keselamatan dan keamanan dalam melaksanakan aktifitas terutama dalam aktifitas olahraga yang berguna untuk menyalurkan bakat dan minat para pegawai Kemenkumham. (Magfi)

spot_img
- Advertisment -spot_img

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU