Kamis, 2 Mei 2024
spot_img
spot_img
BerandaBeritaYasonna Laoly, Anak Kolong Menjemput Mimpi Setinggi Langit

Yasonna Laoly, Anak Kolong Menjemput Mimpi Setinggi Langit

spot_img

Medan-Bedah buku biografi Kemenkumham RI Prof. Yasonna H Laoly, S.H., M.Sc., Ph.D berjudul Anak Kolong Menjemput Mimpi, Biografi Politik 70 Tahun Yasona H. Laoly sukses digelar di Auditorium Universitas HKBP Nomensen, Senin (15/1/2024).

Buku tersebut memaparkan cerita inspiratif dari Yasonna, seorang pemimpin yang telah mengabdikan hidupnya untuk negara dan rakyat.

Acara yang dimulai pukul 10.00 pagi waktu setempat ini menyedot perhatian ratusan pengunjung dari berbagai kalangan, mulai dari akademisi, mahasiswa hingga turut hadir Kepala Kanwil Kemenkumham Sumut Mhd. Jahari Sitepu beserta para Kepala Divisi jajarannya.

Buku ini mengulas perjalanan panjang dan perjuangan Yasonna Laoly dalam bidang politik dan hukum selama 70 tahun.

Buku yang ditulis dengan cermat oleh sejumlah penulis terkemuka, menggali sisi-sisi pribadi dan karier beliau, memberikan wawasan yang mendalam tentang seorang pemimpin yang kini menjabat sebagai Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Yasonna Laoly yang hadir dalam bedah buku tersebut mengungkapkan, beragam pengalaman dan peristiwa penting yang telah membentuk visinya dalam memajukan Indonesia.

Dalam sambutannya, Yasonna menyampaikan pesan tentang pentingnya integritas, kesetiaan pada nilai-nilai keadilan, serta peran pemimpin dalam memastikan hak asasi manusia dan hukum dihormati.

Bedah buku sendiri berlangsung dengan penuh semangat, menciptakan ruang yang baik untuk pertukaran ide dan pemahaman yang lebih mendalam tentang peran Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Buku Anak Kolong Menjemput Mimpi, Biografi Politik 70 Tahun Yasonna H. Laoly itu sendiri telah mendapat banyak apresiasi dari berbagai pihak, termasuk rekan-rekan sejawat dan kalangan akademisi. Kehadiran Yasonna dalam acara ini memberikan inspirasi baru bagi generasi muda yang ingin berkarier di dunia politik dan hukum.

“Gantungkan mimpimu setinggi langit, jikalaupun kamu terjatuh, kamu akan jatuh diantara bintang-bintang,” ujar Yasonna. (Sal)

spot_img
- Advertisment -spot_img

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU