Rabu, 22 Mei 2024
spot_img
spot_img
BerandaBeritaLuar Biasa! Gun Gun Gunawan Torehkan Dua Gol Dalam Laga Eksebisi All...

Luar Biasa! Gun Gun Gunawan Torehkan Dua Gol Dalam Laga Eksebisi All Star Kemenkumham Rangkaian HBP ke-60

spot_img

Samarinda-Dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60, jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim gelar eksebisi Futsal Pimti Kanwil kemenkumham dan Ka UPT Pemasyarakatan hingga Imigrasi se Kaltimtara.

Eksebisi ini dilakukan sebagai bagian dari rangkaian kegiatan final Futsal Antar UPT Pemasyarakatan guna mendukung kegiatan HBP Ke-60. Dalam laga ini Terbagi menjadi dua Tim yaitu Red Tim FC VS White Tim FC, Red Tim sendiri terdiri dari Kepala Kantor Wilayah, Gun Gun Gunawan, Kalapas Balikpapan, Hingga Kakanim Samarinda Adapun White Tim terdiri dari Kadivpas Kemenkumham Kaltim, Heri Azhari Kepala Rutan Samarinda, Kalapas Bontang, Karutan Balikpapan Hingga KaBapas Tarakan.

Pertandingan berlangsung sengit kedua tim saling adu serangan dan adu strategi untuk membobol gawang satu sama lainya. Tim Red membuka keunggulan melalui sepakan keras kepala Kantor Wilayah, Gub Gun Gunawan yang tidak dapat di bendung oleh kiper White tim. Tak sampai disitu Serangan Red Tim terus dilancarkan sehingga membuahkan goal kembali bagi Tim Red.

Kedua belah tim saling beradu strategi dalam eksebisi kali ini , Hingga Akhir pertandingan White tim yang dikomandoi oleh Kadivpas hanya mampu membalas 1 Goal Sehingga Pertandingan usai dengan kemenangan Tim Kakanwil dengan Score 5-1. Dalam Eksebisi ini Kepala Kantor Wilayah mengemas 2 goal dan 3 Asis.

Mengakhiri laga, Kakanwil Gun Gun Gunawan menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Kakanwil Cup 2024 yang berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan yang dapat mengganggu jalannya pertandingan.

“Kejuaraan ini tujuannya adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar pegawai dijajaran Kanwil Kemenkumham Kaltim, saya berharap usai pertandingan ini kita semua semakin PASTI dan dapat melaksanakan tugas dengan baik khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” imbuhnya. (Sal)

spot_img
- Advertisment -spot_img

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU