Selasa, 27 Februari 2024
spot_img
spot_img
BerandaBeritaLiberti Sitinjak Lantik 47 PNS Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel

Liberti Sitinjak Lantik 47 PNS Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel

spot_img

Makassar-Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) Liberti Sitinjak melantik 47 pegawai negeri sipil (PNS), di Aula Kanwil Sulsel, Senin (6/3/2023).

Pegawai yang dilantik di anntaranya terdiri dari petugas penjaga tahanan dari Lapas Makassar, Lapas Narkotika Sungguminasa, Lapas Perempuan Sungguminasa, Kanim Makassar, Rutan Makassar, dan Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Maros.

Dalam sambutannya, Liberti meminta kepada PNS yang dilantik untuk bekerja secara profesional berlandaskan tata nilai Kemekumham yakni Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif (PASTI).

“Menjadi seorang PNS wajib berikan sumbangsih terbaik dan jangan menjadi penyimbang hal-hal yang dapat merugikan dan merusak nama organisasi,” ungkap Liberti

Liberti juga menekankan agar seluruh PNS yang dilantik hari ini wajib mematuhi ketentuan dan aturan dalam organisasi. “Setiap individu yang mengabdikan diri kepada negara sebagai seorang aparatur wajib tunduk dan taat pada peraturan institusinya,” ujar Liberti.

Dalam kesempatan ini juga, Liberti meminta kepada seluruh jajaran di lingkungan Kemenkumham Sulsel untuk tidak melakukan tindakan-tindakan yang tidak terpuji seperti tidak melakukan Pungutan Liar.

Dia juga menyampaikan selamat kepada PNS yang telah diambil sumpahnya dan berharap agar sumpah ini menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas serta dapat bermanfaat bagi bangsa, negara, keluarga, dan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Pengambilan Sumpah ASN ini turut dihadiri oleh Kepala Divisi (Kadiv) Administrasi Indah Rahayuningsih, Kadiv Pemasyarakatan Suprapto, Kadiv Keimigrasian Jaya Saputra, Kepala Kanim Makassar Agus Winarto, Kepala LPKA Maros Mildar, Kabag Umum Basir, dan Kabag Pembinaan Kanwil Kemenkumham Sulsel Rahnianto serta jajaran struktural Kanwil Sulsel. (Sal)

spot_img
- Advertisment -spot_img

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU