Kamis, 19 Mei 2022
spot_img
BerandaBeritaKepala Imigrasi Labuan Bajo Hadiri Pembukaan Masa Sidang II Tahun 2022

Kepala Imigrasi Labuan Bajo Hadiri Pembukaan Masa Sidang II Tahun 2022

Labuan Bajo-Kepala Kantor Imigrasi Labuan Bajo Jaya Mahendra menghadiri undangan Pembukaan Masa Sidang II Tahun Sidang 2022, Pembukaan Masa Sidang II di Ruang Sidang Utama DPRD Manggarai Barat, Selasa (10/5/2022),

Ketua DPRD Kabupaten Manggarai Barat, Martinus Mitar, menyampaikan banyak agenda Sidang II Tahun Sidang 2022 yang menuntut konstitusi. Menurutnya, program-program yang telah terencana maupun yang telah terlaksana harus membuahkan dampak baik bagi seluruh masyarakat Manggarai Barat.

“Semakin banyak agenda yang menuntut konstitusi harus dituntaskan tepat waktu,” ucap Martinus dalam sambutannya.

Dengan program-program yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, akan mampu meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia di seluruh pelosok Manggarai Barat. Program-program tersebut perlu mengedepankan profesionalisme agar sesuai dengan Undang-Undang dan konstitusi yang berlaku saat ini.

Selain itu, Martinus juga memberikan apresiasi kepada pemerintas Kabupaten Manggarai Barat dalam pelaksanaan rencana strategis yang sedang berjalan demi percepatan perbaikan ekonomi masyarakat.

“Apalagi Labuan Bajo saat ini merupakan kota wisata super premium. Tentu saja diperlukan kualitas SDM yang premium juga”, ungkap Jaya Mahendra setuju dengan pernyataan Martinus.

Pernyataan ini juga mendapatkan dukungan dari Marciana Dominika Jone, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTT.

Wakil Bupati Manggarai Barat, Yulianus Weng juga mengucapkan terimakasih atas kerja sama dan dukungan dari lembaga DPRD, Forkompinda, Instansi Vertikal dan seluruh Insan pers yang membantu mendukung perayaan Idul Fitri 1443 H sehingga dapat berjalan dengan aman, damai dan lancar.

Berbagai agenda penting perlu untuk dibahas bersama lembaga DPRD dan pemerintah selama masa Sidang II Tahun Sidang 2022, seperti merancang berbagai kebutuhan prioritas dalam proses pembangunan Kabupaten Manggarai Barat agar dapat diselesaikan bersama-sama sehingga menghasilkan manfaat bagi kesejahteraan masyarakat.

“Pelaksanaan sidang sangat membutuhkan komitmen dan perhatian kita semua”, tegasnya dalam Sidang II Tahun Sidang 2022.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan semangat kemitraan serta kerja keras dapat menyertai seluruh instansi pemerintah di Manggarai Barat agar dapat menumbuhkan Kabupaten Manggarai Barat menjadi lebih maju. (Magfi)

spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU