Jumat, 19 April 2024
spot_img
spot_img
BerandaBeritaKanim Malang Jadi Lokasi Studi Tiru Kantor Imigrasi Labuan Bajo

Kanim Malang Jadi Lokasi Studi Tiru Kantor Imigrasi Labuan Bajo

spot_img

Malang-Kantor Imigrasi Kelas III TPI Labuan Bajo melakukan kegiatan studi tiru ke Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I TPI Malang Kantor Wilayah Kemenkumham Jatim, Selasa (9/11/2021). Rumah Detensi Imigrasi Pusat Tanjung Pinang juga pernah melakukan kegiatan serupa

Kegiatan studi tiru ini bertujuan untuk menghadapi kontestasi Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Sebab, Kantor Imigrasi Malang sendiri telah meraih predikat WBK dan tahun ini sedang mengikuti kontestasi menuju WBBM.

Hadir dalam kegiatan ini, Kepala Kantor Imigrasi Kelas III TPI Labuan Bajo, Jaya Mahendra. Juga beserta tim kelompok kerja WBK dan WBBM Kantor Imigrasi Kelas III TPI Labuan Bajo.

Selain itu, Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Hukum dan HAM Nusa Tenggara Timur, Eko Budianto.

Lebih lanjut, rombongan melakukan peninjauan ruang pelayanan dan inovasi layanan bersama Kepala Seksi Izin Tinggal dan Status Keimigrasian, Satria Adi Wicaksana. Juga hadir Kepala Subseksi Komunikasi dan Informasi Keimigrasian, Vina Pranindya.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang Ramdhani, diwakili oleh Kepala Seksi Intaltuskim, Satria Adi Wicaksana mengatakan, kegiatan ini tidak hanya menjadi wadah sharing dan berbagi informasi bagi Kantor Imigrasi Kelas III TPI Labuan Bajo tetapi juga sebagai wadah untuk saling belajar untuk Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang.

Satria juga berharap, Kantor Imigrasi Kelas III TPI Labuan Bajo dan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang dapat meraih perdikat WBK dan WBBM tahun 2021.

Ikut juga memberikan sambutan Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Hukum dan HAM Nusa Tenggara Timur, Eko Budianto. Selanjutnya dilakukan pemaparan tentang pembangunan Zona Integritas Kantor Imigrasi Malang oleh Kepala Tata Usaha dan Ketua ZI, Marhaendra. (Marstinus)

spot_img
- Advertisment -spot_img

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU