Free Porn
xbporn
Jumat, 19 Juli 2024
spot_img
spot_img
BerandaBeritaDWP Pengayoman Rayon III Kanwil Kemenkumham Sulsel Gelar Lomba Paduan Suara

DWP Pengayoman Rayon III Kanwil Kemenkumham Sulsel Gelar Lomba Paduan Suara

spot_img

Palopo-Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pengayoman Rayon III Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) menggelar pertemuan arisan rutin di Aula Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Palopo, Sabtu (4/2/2023).

Pertemuan kali ini dirangkaikan dengan Lomba Paduan Suara Hymne dan Mars Dharma Wanita. Kegiatan kali ini mengangkat tema “Wanita Bersatu Untuk Berjuang Dengan Meningkatkan Mutu Pendidikan, Ekonomi, Sosial dan Budaya Guna Tercapainya Kesejahteraan Bangsa”.

Ketua DWP Pengayoman Kanwil Kemenkumham Sulsel, Ny. Dame Yosefina (istri Kepala Kantor Wilayah Liberti Sitinjak) dalam arahannya mengatakan, Istri pegawai Pengayoman senantiasa mendampingi dan mendukung suami dalam melaksanakan tugasnya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi ibu-ibu dalam menjalin dan mempererat silaturahmi sesama anggota DWP se-Rayon III Kanwil Kemenkumham Sulsel dan men-support suami dalam bekerja,” ucap Ny. Dame.

Melalui kegiatan ini, Ny. Dame mengajak seluruh Istri Pegawai Pengayoman ini untuk menghafal sekaligus memaknai dari setiap kata/bait dalam Lagu Hymne dan Mars Dharma Wanita ini.

“Selain itu, saya menghimbau kepada Ibu-Ibu untuk disiplin dalam aturan tata cara pakaian seragam DWP Pengayoman yang baik dan benar,” tambah Ny. Dame.

Adapun yang bertindak sebagai juri pada Lomba Paduan Suara kali ini menghadirkan Emi Ibrahim, seorang Pelatih Vokal kondang di Kota Palopo.

Lomba ini diikuti oleh 11 Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Rayon III, yaitu: Rutan Kelas IIB Barru, Lapas Kelas IIA Parepare, Kanim Kelas II TPI Parepare, Rutan Kelas IIB Sidrap, Rutan Kelas IIB Pinrang, Rutan Kelas IIB Enrekang, Rutan Kelas IIB Makale, Rutan Kelas IIB Masamba, Lapas Kelas IIA Palopo, Kanim kelas III Palopo, dan Bapas Kelas II Palopo.

Dari hasil perlombaan tersebut, Lapas Palopo berhasil menyabet juara 1, Juara 2 oleh Rutan Makale, Juara 3 oleh Bapas Palopo, dilanjutkan pula dengan juara Harapan 1 oleh Rutan Enrekang dan Harapan 2 oleh Lapas Parepare. Sementara pada kategori kondektur/dirigen terbaik 1, berhasil diraih oleh peserta dari Rutan Makale, Terbaik 2 oleh Lapas Palopo dan terbaik 3 diraih oleh Imigrasi Palopo.

Pertemuan rutin tersebut juga dimeriahkan dengan pagelaran bazaar oleh anggota DWP Pengayoman se-Rayon III Kanwil Kemenkumham Sulsel. Acara kemudian ditutup oleh pengundian lotre, tukar kado dan foto bersama.

Hadir dalam arisan ini Ketua Wanita Pengayoman Rayon III Ny. Emminari Jhonny Gultom dan Istri Kepala UPT yang ada di Rayon III Kanwil Kemenkumham Sulsel, serta Pengurus dan Anggota DWP Pengayoman Rayon III Kanwil Kemenkumham Sulsel. (Sal)

spot_img
- Advertisment -spot_img

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU