Free Porn
xbporn
Jumat, 19 Juli 2024
spot_img
spot_img
BerandaExportTuan Rumah Indonesia Terpilih dalam Grup A FIFA U-17 World Cup

Tuan Rumah Indonesia Terpilih dalam Grup A FIFA U-17 World Cup

spot_img

Jakarta-Pengundian Piala Dunia FIFA U-17 Indonesia 2023 telah dilakukan oleh FIFA di Zurich, Swiss, Jumat (15/9/2023).

Pengundian dilakukan oleh Direktur Turnamen FIFA Jaime Yarza, dengan mantan pemenang Piala Dunia U-17 FIFA, Stephen Appiah dan Júlio César, yang tampil di final edisi 1995. Dia bertindak sebagai asisten pengundian.

Piala Dunia U-17 yang akan digelar pada 10 November hingga 2 Desember, FIFA U-17 World Cup 2023 akan mempertemukan 24 Tim Nasional.

Tim yang lolos kualifikasi untuk turnamen ini adalah Argentina, Brasil, Burkina Faso, Kanada, Ekuador, Inggris, Prancis, Jerman, Indonesia (tuan rumah), Iran, dan Jepang.

Kemudian, Republik Korea, Mali, Meksiko, Maroko, Kaledonia Baru, Selandia Baru, Panama Polandia, Senegal, Spanyol, Amerika Serikat, Uzbekistan serta Venezuela.

Berikut hasil pengundian tersebut, yakni tuan rumah Indonesia menempati Grup A, bersama dengan Ekuador, Maroko dan Panama. Tim Nasional Indonesia akan memulai kampanye mereka pada tanggal 10 November melawan Ekuador.

Sedangkan grup B, ada Spanyol, Kanada, Mali dan Uzbekistan. Sementara itu, juara bertahan Brasil akan berada di Grup C bersama Inggris, Iran, dan Kaledonia Baru.

Kemudian, grup D ada Jepang, Polandia, Argentina dan Senegal.

Pertandingan Piala Dunia FIFA U-17 Indonesia 2023 akan berlangsung di empat kota tuan rumah (Bandung, Jakarta, Surabaya, dan Surakarta) dengan turnamen dengan pemenang turnamen akan dinobatkan di Surakarta pada tanggal 2 Desember.

Sumber: FIFA.com

(Sal)

spot_img
- Advertisment -spot_img

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU