Kamis, 8 Desember 2022
spot_img
BerandaBeritaSerunya Menginap Sambil Belajar Memasak Melalui Le Petite Chef

Serunya Menginap Sambil Belajar Memasak Melalui Le Petite Chef

Jakarta-Aston Pluit Hotel & Residence terus memberikan pelayanan ekstra untuk para tamu yang menginap, termasuk untuk anak-anak. Salah satunya melakukan kegiatan yang dapat menstimulasi anak-anak untuk dapat mengeksplorasi bakat di bidang kuliner.

Kegiatan ini akan langsung dipandu dan didampingi oleh residen Chef yang tentu sudah ahli dibidangnya. Le Petite Chef ini bisa diikuti oleh semua anak – anak yang menginap di periode akhir pekan dan cukup dengan mendaftarkan diri pada saat check-in. Anak-anak yang sudah terdaftar bisa langsung mengikuti kegiatan ini tanpa tambahan biaya apapun.

Kegiatan akan dilangsungkan di Pool Café, lantai 6 Aston Pluit Hotel & Residence mulai pukul 9 – 10 pagi. Chef akan membawa anak – anak untuk mendapatkan pengalaman memasak mulai dari menyiapkan bahan, cara memasak, hingga cara penyajian yang apik.

General Manager of ASTON Pluit Hotel & Residence Said Muhaimin Ramza mengatakan, para peserta akan dilengkapi dengan apron dan topi Chef yang berwarna – warni untuk menambah semangat saat memasak. Setiap minggunya akan ada perubahan menu diantaranya; donat, sandwich, nasi goreng, burger dan masih banyak lagi.

“Tambahan benefit yang diberikan ini diharap mampu memberikan kesan yang tidak terlupakan bagi tamu kecil kami selama menginap di Aston Pluit Hotel & Residence dan juga tentunya diharapkan bisa menjadi jembatan untuk eksplorasi bakat di bidang kuliner yang mungkin ada diantara mereka,” kata Said. (Magfi)

spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU