Selasa, 27 Februari 2024
spot_img
spot_img
BerandaHiburanRayakan 35 tahun Berkarya, KLA Project Rilis Album Kompilasi

Rayakan 35 tahun Berkarya, KLA Project Rilis Album Kompilasi

spot_img

Jakarta-Katon Bagaskara, Adi Adrian dan Lilo yang tergabung dalam KLA Projects tercatat sudah 35 tahun berkarya di industri musik Tanah Air. Sebagai perayaan terhadap kiprahnya tersebut, Katon cs menggandeng sejumlah musisi untuk ambil bagian dalam album terbarunya yang bertajuk 35th Tribute To Katon Bagaskara, Lilo, Adi Adrian, Kamis (16/3/2023).

Album Tribute itu berisi 10 lagu dengan 1 buah lagu bonus track in diisi oleh jajaran nama-nama besar, seperti KLa Project Ft. Jolene Marie, Melly Goeslaw, Yuni Shara, Maia Estianty Ft Rayen, Meichan, Dul ft. Tissa Biani, Celine Evangelista, Sara Fajira, Marcell Siahaan, Bams dan Nabila Maharani.

“Tahun ini 35 tahun Kla, ini (album kompilasi) salah satu perayaannya. Kita juga akan melakukan berbagai kegiatan nantinya, termasuk launching vinyl. 35 tahun bukan Waktu yang pendek, tapi kami sampe di 35 tahun ini dengan happy,” ujar Lilo, dikutip dari akun Instagram @kla_project.

Para penyanyi tersebut membawakan lagu-lagu terbaik dari KLA Project dengan aransemen serta warna musik yang baru dan berbeda-beda. Selain itu, mereka juga bekerja sama dengan KFC Indonesia dan Jagonya Musik & Sport Indonesia. (Ina)

spot_img
- Advertisment -spot_img

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU