Free Porn
xbporn
Jumat, 19 Juli 2024
spot_img
spot_img
BerandaPolitikRakornas-V PDIP Putuskan Megawati Tetap Menjadi Ketua Umum

Rakornas-V PDIP Putuskan Megawati Tetap Menjadi Ketua Umum

spot_img

Jakarta – Hasil Rapat kerja nasional (rakernas) – V PDI Perjuangan (PDIP) merekomendasikan Megawati Soekarnoputri kembali memimpin PDIP periode 2025-2030. Rekomendasi itu langsung Ketua DPP PDIP Puan Maharani dalam penutupan rapat kerja nasional (Rakernas) V PDIP.

“Setelah mendengarkan pandangan umum DPD PDI Perjuangan se-Indonesia. Memohon kesediaan Prof. Dr. Megawati Soekarnoputri untuk dapat diangkat dan ditetapkan kembali sebagai Ketua Umum PDI Perjuangan, Periode 2025-2030,” ujarnya di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Minggu (26/5/2024).

PDIP memang dijadwalkan gelar Kongres Partai pada April 2025. Kongres PDIP menjadi ajang regenerasi kepengurusan partai, yang salah satunya ketua umum. Selain itu, Rakernas V PDIP juga merekomendasikan agar Megawati hanya menjalin kerja sama politik dengan kelompok pro demokrasi ke depan. Berdasarkan pertimbangan persoalan bangsa dan negara baik nasional maupun internasional. Rakernas V PDIP memandang pentingnya keteguhan. Dan kepemimpinan partai di dalam menghadapi transisi pemerintahan ke depan. (Ina)

spot_img
- Advertisment -spot_img

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU