Rabu, 26 Juni 2024
spot_img
spot_img
BerandaBeritaKemenkumham Sulbar Ikuti KIE Bersama Lintas Sektor

Kemenkumham Sulbar Ikuti KIE Bersama Lintas Sektor

spot_img

Mamuju-Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat (Kanwil Kemenkumham Sulbar) mengikuti kegiatan Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) bersama lintas sektor yang dilaksanakan Balai POM Mamuju di Hotel Maleo Mamuju, Selasa (19/9/2023).

Kepala Divisi Administrasi Slamet Pramoedji yang hadir mewakili Kakanwil Kemenkumham Sulbar menyampaikan dukungannya atas penyelenggaraan kegiatan itu.
“Kegiatan ini berkenaan dengan salah satu arah kebijakan badan pengawas obat dan makanan, yaitu peningkatan pemberdayaan masyarakat dan pelaku usaha UMKM di bidang Obat, Kosmetik dan Makanan,” ucap salah seorang Pimti Pratama unit wilayah di bawah naungan Menkumham, Yasonna itu.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Sulawesi Barat, Muhammad Idris, dalam sambutan pembukaan mengatakan bahwa BPOM menyelenggarakan Kegiatan KIE Obat dan Makanan Bersama linstas Sektor yang dirangkaikan dengan press release hasil penindakan BPOM terkait kejahatan di Bidang obat.

“Kegiatan Ini sangat berkesinambungan Dengan program Dukungan terhadap UMKM yaitu Legalitas Produk UMKM, Merek Produk serta Legalitas UMKM, langkah tersebut merupakan wujud dukungan pemerintah dalam membantu para pelaku UMKM di Tanah Air,” ujarnya.

Secara terpisah, Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Parlindungan menilai Pelaksanaan kegiatan itu sangat bermanfaat sebagai wujud dukungan pemerintah dalam membantu UMKM khususnya di Sulawesi Barat.

“Sehingga Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat akan terus membangun sinergi dan kolaborasi dengan stakeholder untuk bersama-sama memberikan kontribusi Pembangunan bagi masyarakat,” lanjutnya. (Magfi)

spot_img
- Advertisment -spot_img

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU