Free Porn
xbporn
Jumat, 19 Juli 2024
spot_img
spot_img
BerandaBeritaKemenkumham Jabar Hadiri Pengukuhan Desa Binaan Imigrasi Dalam Rakor TIMPORA Kabupaten Cianjur

Kemenkumham Jabar Hadiri Pengukuhan Desa Binaan Imigrasi Dalam Rakor TIMPORA Kabupaten Cianjur

spot_img

Cianjur-Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat (Kanwil Kemenkumham Jabar) menghadiri rapat koordinasi Timpora tingkat Kabupaten Cianjur yang digelar Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Cianjur di Hotel Gino Feruci, Cianjur, Selasa (25/6/2024). Rapat tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergitas anggota Tim Pengawasan Orang Asing (Timpora).

Rapat Koordinasi Timpora dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, Masjuno, dan Kepala Divisi Keimigrasian, Yayan Indriana. Dalam rapat ini, anggota Timpora tingkat Kabupaten Cianjur diperkenalkan dengan program Desa Binaan Imigrasi yang telah disosialisasikan sebelumnya di Kecamatan Bojongpicung.

Asisten Pemerintah dan Kesra Setda Kabupaten Cianjur, Arief Purnawan, menyatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Cianjur menyambut baik dan akan mendukung sepenuhnya program Desa Binaan Imigrasi tersebut.

“Kami berharap Desa Binaan Imigrasi ini dapat menjadi bahan edukasi bagi para Camat dan Kepala Desa yang belum melaksanakan program ini di daerahnya. Semoga Desa Binaan Imigrasi dapat berjalan dengan baik sesuai tujuan,” ujar Arief.

Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Cianjur telah mengukuhkan Desa Binaan Imigrasi yang berada di Kecamatan Bojongpicung, yaitu Desa Cikondang, Desa Sukajaya, dan Desa Sukarama. Pengukuhan dilakukan dengan memberikan sertifikat penghargaan kepada tiga Desa Binaan Imigrasi tersebut, yang diserahkan oleh Asisten Pemerintah dan Kesra Setda Kabupaten Cianjur, Arief Purnawan, Kakanwil Kemenkumham Jabar Masjuno, dan Kadivim Yayan Indriana.

“Kami mohon koordinasi yang sinergis antara anggota Timpora untuk menjaga kedaulatan negara, khususnya di wilayah kerja Kabupaten Cianjur, dari gangguan dan ancaman yang ditimbulkan oleh Warga Negara Asing,” kata Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Cianjur, Riky Afrimon.

Ia memperkenalkan diri kepada anggota Timpora tingkat Kabupaten Cianjur setelah dilantik pada Senin (24/6/2024), menggantikan Wijay Kumar. Riky berharap sinergitas yang semakin erat terkait pengawasan orang asing di wilayah Kabupaten Cianjur. (Sal)

spot_img
- Advertisment -spot_img

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU