Free Porn
xbporn
Jumat, 19 Juli 2024
spot_img
spot_img
BerandaExportIndonesia Tantang Australia di Babak 16 Besar Piala Asia 2024

Indonesia Tantang Australia di Babak 16 Besar Piala Asia 2024

spot_img

Jakarta-Indonesia memastikan tiket ke babak 16 besar Piala Asia 2024 melalui posisi ketiga terbaik bersama dengan tiga negara lainnya.

Ini untuk pertama kalinya sepanjang sejarah skuat ‘Merah Putih’ bisa melenggang ke babak 16 besar sepanjang keikutsertaan di Piala Asia.

Di babak 16 besar, Indonesia akan menantang Australia, Minggu (28/1) di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha, Qatar.

Australia melaju ke fase knock out setelah menjadi juara Grup B dengan torehan tujuh poin, hasil dua kali menang dan sekali kalah.

Sekjen PSSI Yunus Nusi pun menyambut positif hasil ini. “PSSI sangat bersyukur timnas kita bisa mencetak sejarah lolos ke babak 16 besar Piala Asia. Ini menjadi prestasi terbaik bagi sepak bola Indonesia dan tentunya PSSI sangat berterima kasih dengan kinerja Shin Tae-yong, pemain, dan ofisial timnas,” kata Yunus, dilansir dari laman pssi.org.

Dia pun berharap seluruh masyarakat Indonesia terus memberikan dukungan saat berjuang di babak 16 besar.

“Saat hiruk pikuk politik, sepertinya rakyat Indonesia kembali dipersatukan oleh sepakbola. Pada Minggu (28/1) malam kami yakin apa pun urusan politiknya mereka akan menyatu untuk memberikan dukungan kepada tim nasional Indonesia,” imbuh Yunus.

“Kami berharap timnas Indonesia bisa mengatasi Australia. Mari kita bersama- sama memberikan dukungan kepada skuad Garuda untuk kembali mengukir prestasi terbaik di Piala Asia,” sambungnya.

Sebelumnya, Indonesia telah empat kali berpartisipasi di Piala Asia, yaitu pada 1996 di Uni Emirat Arab, 2000 di Lebanon, 2004 di Tiongkok, dan terakhir 2007 di Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Vietnam (tuan rumah bersama).

Selama empat kali mengikuti Piala Asia tersebut, Indonesia belum dapat memberikan prestasi yang membanggakan karena selalu kalah di fase grup. (Sal)

spot_img
- Advertisment -spot_img

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU