Sabtu, 18 Mei 2024
spot_img
spot_img
BerandaBeritaIgnatius Purwanto Pimpin Persiapan Rakor Pemantauan Strategi Bisnis dan HAM Wilayah

Ignatius Purwanto Pimpin Persiapan Rakor Pemantauan Strategi Bisnis dan HAM Wilayah

spot_img

Ternate – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Maluku Utara, Ignatius Purwanto, memimpin rapat persiapan untuk Rapat Koordinasi (Rakor) Pengharmonisasian Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) serta pemantauan strategi bisnis dan hak asasi manusia (HAM) di wilayah, pada Selasa (30/04/2024).

Rapat tersebut diadakan di Ruang Rapat Lantai II Kantor Wilayah Kemenkumham Maluku Utara dan dihadiri oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Aisyah Lailiyah, serta para pejabat dan staf terkait. Tujuan utama dari rapat ini adalah untuk menyatukan visi dan arah terkait Kegiatan Rapat Koordinasi Pengharmonisasian Raperda dan Pemantauan Strategi Bisnis dan HAM di Wilayah.

Ignatius Purwanto menekankan pentingnya koordinasi yang efektif antara seluruh pemangku kepentingan dalam kegiatan tersebut.

“Pastikan persiapan yang matang dalam kegiatan ini, dan saya meminta untuk saling berkoordinasi dengan baik dan tidak ada miskomunikasi sehingga rangkaian kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Harapannya, Rapat Koordinasi Pengharmonisasian Raperda yang sedang dipersiapkan ini akan menjadi langkah awal yang solid untuk mencapai kesepakatan bersama dalam mengembangkan kebijakan bisnis yang progresif sekaligus memperkuat perlindungan terhadap hak asasi manusia di Maluku Utara.

Ignatius Purwanto mengajak seluruh peserta rapat untuk berkontribusi secara aktif dalam proses ini demi kemajuan dan kesejahteraan wilayah Maluku Utara ke depannya. (Sal)

spot_img
- Advertisment -spot_img

TERPOPULER

KOMENTAR TERBARU